Kamis, 06 Agustus 2015

Keunikan Objek Berwisata Telaga Puteri Tujuh Warna dalam Bengkulu

Keunikan Objek Berwisata Telaga Puteri Tujuh Warna dalam Bengkulu
Shared by Penamek Hall pada hari Sabtu, Februari 07, 2015
Keunikan Objek Liburan Telaga Puteri 7 Warna di BengkuluObjek Bertamasya Sungai Telaga Putri Tujuh Warna ---Bagi Kita yang mau memakai hal keunikan dari sesuatu sungai atau telaga, mungkin Telaga Puteri Tujuh Warna sukses jadi destinasi kunjungan berwisata Kita. Suatu keindahan keindahan dengan keunikkan yang tetap jarang bisa kita peroleh di tempat lain. Realitasnya setelah memperoleh 7 beragamrupa warna dan dilengkapi serta suasana santai serta alami.

Kawasan Berwisata Telaga Puteri Tujuh Warna tersebut mempunyai luas selingkungan 50 Hektar dengan tujuh warna. 4 buah telaga yang memiliki ukuran besar adalah telaga yang berwarna biru, merah, putih serta abu-abu, sementara tiga warna berikutnya memiliki ukuran yang kecil yakni telaga dan warna kuning, coklat serta hitam.

Akses Ke Telaga Puteri Tujuh Warna

Secara administratif, Objek Liburan Sungai Telaga Putri Tujuh Warna ada dalam perbatasan kabupaten Rejang Lebong juga Kabupaten Lebong, tepatnya di Desa Rimbo Pengadang. Kecamatan Air Dingin, Bengkulu. Untuk mencapai telaga tersebut, Kita wajib melalui jarak 70 km dari Kota Bengkulu. Kita sukses menikmati bis juga jurusan Curup dari terminal panorama pada Bengkulu dan usai dalam terminal Curup. Lalu disusul juga naik angkutan desa (angdes) ke Sumber Bening atau Rimbo Pengadang, yang memakan kondisi lebih kurang seorang jam perjalanan. Menurut yang menikmati kendaraan pribadi, Kita mesti menitipkan kendaraan kita pada Rimbo Pengadang dikarenakan kendaraan kita tak mampu disabet masuk melewati alternatif setapak yang bakal kamu menempuh nantinya.

Saat Awal kali Kamu lewat kawasan Objek Wisata Sungai Telaga Putri Tujuh Warna tersebut, Kita akan memperhatikan Telaga serta diameter sekitar sepuluh meter serta warna biru. Telaga ini sebagai satu diantaranya sumber air bertensi tinggi. Pada tetangga telaga biru itu sukses anda temui telaga-telaga minor berikutnya yang berwarna kuning, coklat juga hitam.
- See more at: http://wizid.blogspot.com/#sthash.oUR8JmbU.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar