Jumat, 21 Agustus 2015

Lokasi Berwisata Anak dalam Bandung yang Diwajibkan Dikunjungi

Bandung kini tak hanya terkenal dengan pusat belanjanya saja, tapi dan tujuan-tujuan wisata yang ramah dan cocok untuk anak juga berwisata kuliner yang lezat. Berada dominan hanya sekali tempat liburan yang ramah dan pas untuk anak-anak apabila Kita mengunjungi Bandung. Sejak dari taman sampai berlibur berbonus edukasi berhasil didapatkan pada sini.

Nah, seumpamanya Kita mencintai lokasi tamasya anak pada Bandung, kunjungilah 10 tempat bertamasya tersebut:
1. Taman Lalu Lintas
Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas

Taman Selanjutnya Lintas tak cuma pas demi jalan-jalan tetapi begitu juga berhasil memberi pengetahuan kepada anak tentang aturan lalu lintas serta budayanya. Berada dominan dengan jajanan khas Bandung yang siap memanjakan lidah Kamu sembari menunggu seorang minor tampil. Kamu haya perlu membayar 6.000 Rupiah demi hari biasa atau tujuh.000 Rupiah demi hari Pekan juga hari libur, lho. Cukup terjangkau kan?
2. Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland

Santai, pada di theme park water adventure itu bukan berada gajah berkeliaran kok. Cuma saja namanya sungguh menikmati nama hewan yang pasti di senangi menurut anak-anak, sebagai Kampung Gajah Wonderland. Letak tamasya air ini ada di Lembang, pas demi Kamu yang menyukai lokasi bertamasya demi anak-anak. Berada kira-kira 20 wahana pada dalamnya dengan cocok begitu juga untuk keluarga. Demi sukses masuk, Kamu mesti membayar jatah tiket masuk seharga sepuluh.000 Rupiah untuk hari Senin hingga Kamis dengan 20.000 Rupiah untuk hari Jumat setelah Pekan.
tiga. Lactasari Mini Farm
Lactasari Mini Farm

Lactasari Mini Farm

Letak peternakan mini ini apalagi tidak dalam pegunungan lho, tetapi pada suatu mall tepatnya pada Mall Paris van Java. Tempat berwisata unik tersebut dapat Kamu jadikan pilihan saat Kamu mengunjungi PVJ. Seorang minor dapat melakukan acara seperti memberikan minum pada anak domba atau mencurahkan makanan demi kelinci. Nah, sembari ibu berbelanja, anak berhasil ditemani oleh Ayah dalam tempat tersebut.
4. Barbie Gallery
Barbie Gallery

Barbie Gallery

Anak perempuan mana yang kecewa melihat Barbie? Di Bandung, terdapat sesuatu galeri yang berisi ratusan Barbie dengan gaun-gaun yang cantik. Merupakan Phantasia Barbie Gallery yang ada di resto serta café Balcony Café. Sembari menggunakan makanan yang enak, anak mampu melihat diorama unik dari Barbie-Barbie yang berada di sana. Yuk catat alamatnya, pada Cara Sersan Bajuri 100, Lembang.
lima. Trans Studio
Trans Studio

Trans Studio

Sehabis hadir pada Makassar, sekarang Trans Studio begitu juga berada pada Bandung. Itu sebagai theme park yang pas untuk anak-anak juga orang dewasa. Berada beraneka wahana yang diharuskan banget Anda kunjungi, tapi rasanya sehari saja tak cukup. Berada banyak sekali wahana yang berada pada dalam yang paling bakal memuaskan Kita yang berkunjung ke sana. Ialah berita, demi tiket masuk hari Senin setelah Kamis adalah 170.000 Rupiah, sedangkan untuk Sabtu Minggu atau hari libur merupakan 270.000 Rupiah.
Gemar Halaman Itu? Share Yuk!Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn
enam. Ciwalk
Ciwalk

Ciwalk

Ciwalk atau Cihampelas Walk ini adalah salah satu lokasi yang sangat sering dikunjungi tetapi wisatawan yang datang ke Bandung. Tidak cuma penuh dan jajanan yang enak serta lokasi berbelanja, ternyata Ciwalk dengan pas demi anak-anak. Ada zona penampilan atau pertandingan zone di Ciwalk yang berhasil dinikmati tetapi anak. Lokasinya pas pada depan Ciwalk Extension. Menjadi, Anda berhasil menikmati kuliner Bandung sembari menemani anak tampil. Waktu yang wajib jago demi asal ke sini ialah saat malam hari.
tujuh. Jendela Alam
Bursa Alam Lembang

Bursa Alam Lembang

Tak butuh jauh-jauh ke Ciwidey bahwa ingin mengajak anak menggapai stroberi, dalam theme park Jendela Alam begitu juga dapat. Lokasinya ada pada komplek Graha Puspa, Lembang. Di tempat tersebut, Kita begitu juga berhasil mengajak anak menunggang kuda selanjutnya bermain pada taman bermain yang mengasyikkan. Theme park ini merupakan suatu peternakan yang dibangun dengan konsep modern yang pas untuk anak-anak dan keluarga.
delapan. Bandung Carnival Land
Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land ini merupakan surganya penampilan menarik demi anak-anak. Kamu bakal terasa mirip di pasar malam sepanjang ketika. Sangat banyak wahana mirip bombom car, rumah kaca, komedi putar juga dominan berikutnya. Letaknya berada dalam Sirnagalih, dengan untuk urusan biaya jatah tiket masuk tidak butuh risau. Anda cuma butuh mempersiapkan 40.000 hingga 50.000 Rupiah saja per orangnya.
9. Miss Bee Providore
Miss Bee Providore

Miss Bee Providore

Resto dan café itu cukup populer pada Bandung. Selain makanan yang lezat, di lokasi tersebut serta terdapat taman tampil yang cocok demi anak. Pertandingan semacam ayunan juga jungkat-jungkit bisa dinikmati pada sini. Anak dengan mampu melongok gerombolan kelinci angora yang ialah koleksi pada lokasi ini. Nah, animo? Alamatnya berada dalam Cara Rancabentang nomor 11A, Ciumbuleuit.
10. Kebun Stroberi Ciwidey
Kebun Stroberi Ciwidey

Kebun Stroberi Ciwidey

Lokasinya pastinya saja pada Ciwidey, kebun stroberi itu adalah lokasi tamasya favorit anak serta juga keluarga. Selain menikmati luasnya kebun yang penuh juga stroberi, Kamu dengan anak berhasil menggapai serta menyantap langsung stroberi yang Kamu petik. Anak jadi tahu bagaimana tips memiliki stroberi yang benar dan kecanduan langsung stroberi segar sehabis dipetik.

Uniknya, tidak ada tarif khusus demi masuk menuju kebun ini. Biasanya Anda hanya akan membayar stroberi yang Kamu bawa pulang atau yang sudah dipetik saja. Jika pun ada tiket masuk, biasanya hanya lima.000 per orang saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar